Rabu, 08 April 2020

SUROBOYO CARNIVAL PARK


Suroboyo Carnival Park berlokasi di Jalan Frontage Ahmad Yani Siwalankerto No.333, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Suroboyo, Jawa Timur, Indonesia merupakan destinasi wisata yang memiliki wahana rekreasi yang begitu lengkap dan dapat dimainkan oleh semua umur. Suroboyo Carnival memiliki berbagai keunikan diantaranya yaitu buka pada malam hari dan merupakan tempat wisata terbesar di Kota Surabaya.

Suroboyo Carnival park menjadi alternatif tempat rekreasi keluarga ketika berlibur di Surabaya. Mengusung konsep Carnival Park yang khusus beroperasi di malam hari. pengunjung akan dimanjakan dengan desain lampu-lampu yang sangat cantik. Suroboyo Carnival Park menawarkan aneka wahana rekreasi yang beraneka ragam. Mulai dari sejarah asal mula Kota Surabaya yang terkenal dengan istilah Kota Pahlawan. Ada juga pengenalan tokoh-tokoh dunia.
Sebagai tempat wisata, tentu saja Suroboyo Carnival Park memiliki wahana permainan yang seru. Total lebih dari 50 jenis wahana permainan disediakan. Sebut saja Ferrish Wheel (Gondola), Bledek Coaster, Blueshake, Cinema 4 Dimensi, Lampion KBS dan sebagainya.

Tak hanya wahana permainan yang menyuguhkan suasana berbeda. Tidak berlebihan rasanya jika Suroboyo Carnival Park dianggap sebagai icon baru di Kota Surabaya
Dengan harga tiket Suroboyo Carnival yang relatif terjangkau, mengunjungi lokasi ini dijamin tidak akan kecewa. Berapa sih? Harga tiket Suroboyo Carnival Night Market ada beberapa macam. Untuk tiket reguler Tiketnya Rp 25.000 di hari biasa dan Rp 25.000 di akhir pekan dan hari libur. Ada juga tiket terusan dengan harga Rp 70.000 untuk hari biasa maupun akhir pekan. Untuk pengunjung lansia, diberikan tiket khusus seharga Rp 25.000. Jika membeli tiket reguler, saat akan menikmati wahana dikenakan biaya berbeda beda sesuai jenis wahana Tiketnya bervariasi antara Rp 5.000 sampai Rp 70.000
Ada apa aja sih disana? Disini terdapat sebanyak 50 jenis wahana yang dapat pengunjung coba. Semua wahana yang tersedia disini mampu memberikan sensasi yang berbeda. Wahana permainan di lokasi ini dibagi dalam 4 kategori dan semuanya memiliki keasyikan tersendiri.

Tips Agar dapat enjoy menikmati wahana :
Berikut beberapa tips dari untuk meningkatkan kenyamanan saat mengunjungi Suroboyo Carnival Park. Tips ini akan sangat berguna terutama pada saat musim liburan yang mungkin akan sangat ramai.
  • Datang tepat waktu. Datanglah 15 menit sebelum jam buka Suroboyo Carnival, yaitu pada jam 16.00 sore..
  • Mulai mencoba atraksi permainan seru yang banyak penggemar nya terlebih dahulu. Karena jika terlambat, semakin malam akan semakin panjang antriannya. Sedangkan wahana lain, yang relatif sepi peminat bisa mencobanya terakhir, apabila waktu masih sempat.
  • Untuk pengunjung yang membawa anak kecil terutama balita, tersedia berbagai permainan di Kids Kingdom yang dapat memanjakan anak anda, terletak di bagian paling belakang. Mulai dari nail arts, face painting, kitchen magic, artist studio & berbagai wahana anak lainnya.
  • Untuk pengunjung yang mengajak orang tua dan mungkin takut kecapekan apabila berjalan kaki, anda bisa menyewa E-Bike (sepeda listrik) seharga Rp. 100.000,- untuk 3 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar